Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

7 Hal yang Dirasakan Cowok ketika Dicemburuin

cemburu

Untuk kamu laki laki yang sedang atau pernah dekat sama cewek, kamu pasti pernah dicemburuin.
Ya begitu memang kebanyakan cewek , kalau dikejar-kejar sok jual mahal tapi giliran udah deket aja banyak ngasih aturan ke cowoknya.
Sorry ya buat kamu cewek yang baca artikel ini, hehehe!

Tapi sebelumnya, baca juga 8 Tanda Pacar Kamu Lagi Cemburu Sama Kamu !


Harusnya kalian cewek itu harus mengerti dong bahwa cowok itu juga perlu kebebasan. Masa sih, refreshing mata sebentar aja kagak dibolehin. Lagian cowok itu juga manusia biasa yang punya perasaan, kalau dicemburuinkan juga pasti merasa kok!

1. Eh, Ada yang Merhatiin

Gini ya, cowok itu memang sudah digariskan sebagai makhluk sederhana nan simpel yang sering melakukan apa aja berdasarkan insting. Terus kalau kamu (cewek) suatu waktu sedang jalan- jalan sama cowok kamu dan cowok kamu ngelihatin cewek lain, ya berusahalah untuk maklum. Wajarlah, bagimanapun cowok itu suka dengan yang bening-bening. Dan itu bukan berarti cowok kamu sudah gak cinta lagi sama kamu.
Dia lagi butuh refreshing aja biar gak lihat sesuatu yang monoton terus. Justru diwaktu cowok kamu lagi memerhatikan cewek lain itulah kamu juga bisa bebas ngeliatin "brondong-brondong" lain yang cakep tapi masih cupu.
Lumayan kan daun muda?
Jadi biarin aja cowok kamu nerusin wisata matanya. Soalnya kalau kamu tegor biasanya cowok kamu itu bakalan kaget karena dari tadi ternyata kamu merhatiin dia.


2. Lucu Aja

Misalkan saja, kamu sebagai seorang cewek merasa agak gimana gitu ketika cowok kamu merhatiin cewek lain dan kamu mutusin buat negor cowok kamu. Ya gak apa apa sih. Apalagi kalau cowok kamu merhatiin cewek lainnya memang sudah kelamaan. Udah layak tuh ditegor. Cuman ya cukup ditegor saja, jangan diperpanjang masalahnya. Soalnya kebanyakan cowok merasa ngelihatin cewek lain itu cuma sekedar hal sepele.
Jadi kalau sampai ditegor ceweknya paling ya cuma cengar-cengir. Lucu aja gitu. Sekedar lucu-lucuan doang. Beneran deh!


3. Seneng Dong

Seharusnya, cowok-cowok yang dicemburuin sama ceweknya itu harusnya bersyukur. Karena itu bukti bahwa cewek kamu itu beneran sayang sama kamu.
Coba bayangin kamu sebagai cowok lagi gandengan sama cewek kamu di mall. Terus mata kamu kelayapan sendiri melihat perempuan-perempuan lain. Tapi cewek kamu tidak juga juga menegor kamu.
Lalus kamu berusaha mencari perhatian dengan goda-godain cewek yang jaga counter. Tapi cewek kamu tenang-tenang saja dan malah bersikap masa bodoh, ya kalau begitu sih kamu harus mulai introspeksi diri lah.
Siapa tahu kamu itu dipacari cuma buat status. Jangan-jangan kamu cuma buat pelariannya dia saja. Atau dia cuma ngincer duit kamu doang?
Ahh sudahlah, makanya lain kali kalau dicemburuin harusnya kamu senang dong?


4. Sebel Sih!

Sebel juga, kalau cewek kamu cemburunya agak berlebihan.
Kalau begini, biasanya kamu sebagai cowok akan merasa sebel dan rada males gitu deh nerusin acara jalan-jalan kalian. Hanya melirik dikit doang, masa ngambek?
Sudahlah, kalau cewek kamu mulai bertingkah atas nama "perasaan cemburu", mendingan kamu langsung saja ajak dia makan bentar lalu antar dia pulang.


5. Ganggu Deh

Memang betul sih, kalau cewek itu diciptakan sebagai makhluk yang "penuh perasaan".
Tapi gak usah berlebihan juga kaleee. Ribet juga kan kalau rasa cemburu itu diturutin sampe di luar batas kenormalan.
Dikit- dikit ditelponin ditanya lagi di mana, sama siapa, sedang berbuat apa. Dikit-dikit minjem hape, cek inbox sama chatnya. Terus ada temen cewek yang nimbrung komen di sosmed aja langsung di unfriend. Lah kalau begitu sih namanya sudah "posesif".
Mau ditaruh di mana harga diri seorang cowok kalau kamu sudah gak percaya lagi. Kalau begini sih...


6. Mending Putus Aja

Daripada kamu merasa dibelenggu dan gak bisa ngapa-ngapain, mending kamu putusin saja cewek kamu. Enakan juga hidup sendiri, bebas mau ngapain.
Punya kenalan sana-sini juga oke. Lagian untuk karir kayaknya gak punya cewek itu jauh lebih bagus. Kamu bisa lebih luwes tanpa merasa dibatasi ruang gerak kamu. Kamu bisa sepikin partner lawan jenis kamu demi kelancaran project kamu. Kamu bebas menentukan rapat di mana. Mau di kantor, di restaurant, di mall, atau di hotel, bebas bebas bebass! Tinggal kamu atur saja jadwalnya.


7. Nyesel

Tapi sebelum kamu ngambil keputusan buat menyudahi hubungan sama cewek kamu, coba kamu inget-inget lagi deh. Jangan-jangan cuma dia yang mau sama kamu. Jangan- jangan cuma dia yang ngerti kekurangan kamu. Jangan-jangan cuma dia yang khilaf mau jadian sama kamu. Nah kalau kamu keburu-buru ngambil keputusan, bisa-bisa kamu nyesel lho udah mutusin cewek kamu itu.


Intinya ada pada kamu, sebelum terlanjur, coba pikirkan matang matang!

MBDC

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "7 Hal yang Dirasakan Cowok ketika Dicemburuin"

Posting Komentar